Saturday, November 3, 2012

Review Oriflame Pure Colour Nude Pink Nail Polish

Helloo..
Assalamualaikum all..!! ^^

Kali ini tiba-tiba pengen review tentang salah satu nail polish yang biasa aku pake. Sebenernya aku suka lho pake cat kuku meskipun baru bisa makenya kalo lagi haid aja, hehee. Karena jarang make tapi suka itu lah #apasih aku beli nail polishnya yang biasa-biasa aja alias no brand, misalnya dari counter-counter girlis macam strawberry dkk. 

Nah beberapa bulan yang lalu, aku beli cat kuku keluaran Oriflame. Kebetulan waktu itu Oriflame lagi diskon untuk produk nail polishnya ini. Lumayan lah, soalnya diskonnya sampe separuh harga, hehee. Sebenernya sih aku ngga gitu familiar sama produk-produknya Oriflame. Cuma katalognya Oriflame ini sering banget beterbaran di kantor karena ada beberapa temen kantor yang jadi membernya. Jadi ngga bisa dong ya kalo ngga dilirik, hohoo..
Nama produknya Pure Colour Nail Polish. Aku belinya yang warna nude pink.
Sebenernya aku belinya dua, yang nude pink sama burgundy, tapi post nya next time aja ya..
Kenapa pilih dua warna itu? alesannya sih tak lain tak bukan karena yang satu warnanya kalem dan yang laennya agak "kereng", heheee.. :P
 dari kemasannya sudah keliatan kan warna nude pink nya.. :)
Sebelum apply jangan lupa di-shake dulu ya guys..
Taraaaa....
 
need 3-4 layer to get this colour
Huwaaah, di poto ini pada notice ngga ya kalo ujungnya ngelentek :(
Kalo kubilang untuk harga normal sekitar 30K, nail polish ini ngga terlalu awet.
Karena tiap habis cuci piring atau cuci baju gitu suka ngelentek sendiri.
Udah gitu, kalo habis apply keringnya juga suka lama.
Padahal aku mesti numpuk beberapa layer lagi biar dapet warna kaya gambar di atas.

Pro :
- love the colour

Conts :
- you can't use it when you are in hurry, its need long time to dry
- Flake off easily

Price :
Normal price around 20K-30K, but I bought it only 10,5K after discount :)

Repurchase?
Maybe, if there is a discount why not.. Will try other colour

See Ya...! (^.^)/

2 comments:

  1. bagus yah warnanya. aku nggak bakat pake nail polish. pasti berantakan makenya -_-

    ReplyDelete
  2. Iya, cantik kan sai warnanya.. pink nya soft banget.. :)

    ReplyDelete