Thursday, July 30, 2015

Review Kdrama - SUNNY


Assalamualaikum..

Taqobballahu Minna Waminkum
Maaf lahir dan batin ya readers..
Nggak kerasa cepet banget yaa ramadhan berlalu. Padahal seneng banget dengan suasana Ramadhan. Pulang kerja jemput Raka sekalian jalan-jalan keliling Masjid Agung Surabaya liat stand Ramadhan. Walaupun jarang sih beli takjilan karena sekarang lebih sreg masak sendiri, tapi seneng aja keliling liat makanan yang dijual hehee..

Post kali ini, saya mau review KDrama yang berjudul SUNNY. Film yang direlease tahun 2011 ini bersetting tahun 2011 dan tahun 1980an. Bercerita tentang persahabatan 7 anak SMA yang berpisah karena suatu insiden di sekolahnya dan dipertemukan kembali sekitar 25 tahun kemudian. Film SUNNY disutradarai oleh Kang Hyeong Cheol, sutradara Scandal Makers dan meraih beberapa penghargaan Best Director, Best Editing, dan Best Actress.



Yuung langsung kita bahas sinopsis singkatnya..

SINOPSIS
Im Na Mi, seorang ibu rumah tangga dengan seorang putri yang sudah menginjak SMA. Suaminya seorang pengusaha sukses. Selama ini, kehidupan Im Na Mi hanya terpusat pada suami dan anaknya. Hingga suatu hari, Im Na Mi bertemu dengan teman lamanya tanpa sengaja ketika sedang mengunjungi ibunya di RS. Ha Chun Hwa, seorang penderita kanker yang divonis Dokter hidupnya tinggal 2 bulan lagi adalah sahabat dekatnya ketika SMA. Sebelum kepergiannya, dia mempunyai satu permintaan kepada Im Na Mi, yaitu bertemu dengan SUNNY, genk mereka semasa SMA. 
Im Na Mi kemudian mengunjungi SMAnya dulu, berharap mendapatkan kabar tentang teman-temannya. Film pun flashback ke tahun 1980-an ketika Im Na Mi memulai kehidupan sekolahnya di Seoul. Dari situlah dia mendapatkan nomor telepon Jang Mi. Setelah itu, untuk menemukan anggota SUNNY lainnya mereka menyewa detektif.

Na Mi kecil tinggal di sebuah kota bernama Jeollado yang kemudian pindah ke Seoul. Ketika memperkenalkan diri di depan teman-teman barunya, dia ditertawakan karena gaya berpakaiannya serta aksen daerahnya yang selalu keluar ketika dia gugup. Dia kemudian berkenalan dengan Jang Mi (yang juga teman sebangkunya) serta Ha Chun Hwa yang menolongnya ketika dia dibully teman sekelasnya. Ternyata Ha Chun Hwa adalah anak yang cukup disegani di sekolah. Ketika makan siang, Ha Chun Hwa memperkenalkan Na Mi kepada teman se-gank-nya, antara lain:
  • Jang Mi, anak berbadan besar yang terobsesi dengan lipatan matanya dan beharap menjadi pasien operasi plastik paling sukses
  • Jin Hee, anak seorang professor sastra yang pandai memaki orang
  • Geum Ok, anak pintar yang bercita-cita menjadi seorang penulis. Dia tak segan-segan memukul orang yang mengganggunya
  • Bok Hee, anak pemilik salon yang bercita-cita menjadi Miss Korea
  • Su Ji, anak tercantik di kelas mereka dan pendiam
  • terakhir Ha Chun Hwa sendiri, pintar berkelahi serta mempunyai loyalitas tinggi

Im Na Mi pun akhirnya masuk ke gank yang kemudian diberi nama SUNNY tersebut. Sayangnya, persabatan mereka terpecah karena kejadian di kantin pada waktu festival sekolah.



SUNNY selain menceritakan flashback masa SMA Im Na Mi, juga menceritakan perjalanan Im Na Mi dewasa menemukan kelima sahabatnya sebagai permintaan terakhir Ha Chun Hwa. Im Na Mi pun seolah kembali menjadi Im Na Mi semasa SMA dan mengingat kembali cita-citanya ketika SMA dulu. Maklum, hidup Na Mi dewasa sangat monoton, kegiatan sehari-hari hanya menjadi ibu rumah tangga yang menyiapkan sarapan, keperluan anak dan suaminya, dan membersihkan rumah.

Dia juga meminta detektif bayaran untuk menemukan cinta pertamanya Oh Joon Ho. Oh Joon Ho adalah teman kakak Jang Mi. Sayang cintanya bertepuk sebelah tangan karena Joon Ho ternyata menyukai Su Ji. 

Hikmah yang bisa diambil dari Drama lepas ini adalah "Hidup adalah ironi". Itulah yang saya tangkap ketika Im Na Mi mengunjungi ibunya di rumah sakit. Waktu itu, mereka membicarakan mengenai kakak kandung Na Mi yang semasa mahasiswa menjadi aktivis buruh nyatanya ketika dewasa malah menggelapkan uang perusahaan. Begitu pula kehidupan ketujuh anggota SUNNY. 
Im Na Mi yang semasa kecil bercita-cita menjadi seniman dan membuka toko komik menjadi ibu rumah tangga dan hidup berkecukupan. Ha Chun Hwa dewasa harus bercerai dengan suaminya dan mengidap kanker stadium akhir. Jang Mi yang bekerja sebagai marketing asuransi selalu gagal menjadi ratu asuransi. Jin Hee dewasa ternyata memenikah dengan orang kaya namun suaminya ketahuan berselingkuh. Geum Ok ternyata pengangguran yang hidup di apartemen kecil dengan suami, mertua, saudara ipar serta anaknya. Sedangkan Bok Hee setelah salon ibunya bankrut, terlibat kasus prostitusi dan minuman keras hingga anaknya harus diselamatkan oleh Dinas Sosial.
Satu anggota SUNNY yang tidak berhasil ditemukan oleh detektif sewaan Im Na Mi adalah Su Ji. 

Walaupun film ini ditutup dengan kematian Ha Chun Hwa tapi berakhir manis. Keenam anggota SUNNY akhirnya bisa berkumpul di pemakaman Ha Chun Hwa. Mereka seolah kembali ke sosok SUNNY semasa SMA yang bersemangat dan pantang menyerah. Selain itu, ternyata Ha Chun Hwa juga mewariskan semua yang dia punya untuk sahabat-sahabatnya kecuali Jin Hee karena dia sudah kaya. 
Drama berakhir dengan kelima anggota SUNNY menarikan lagu SUNNY yang dulu belum sempat ditarikan ketika festival sekolah atas permintaan Ha Chun Hwa. Ketika lagu berakhir, muncul Su Ji yang selama ini kehidupannya masih menjadi misteri.

REVIEW
Drama SUNNY walaupun tergolong drama ringan dengan alur cerita maju mundur berhasil membuat saya melek sepanjang film. Selain itu, saya sempet nangis lhoo pas adegan Na Mi memutar video yang dibuat semasa SMA dimana masing-masing anggota SUNNY menyampaikan cita-cita mereka. Yaah, sekali lagi hidup adalah ironi, siapa yang tahu ketika dewasa kita akan menjadi apa. Namun kita harus selalu ingat untuk hidup dengan impian itu karena tanpa impian kita tidak akan menjadi siapa-siapa. Itulah yang mungkin coba disampaikan melalui drama SUNNY ini.

Bagi yang belum nonton, saya sarankan untuk tidak melewatkan drama satu ini yaaah.. dijamin bikin ketawa ketiwi hingga berurai air mata. 

See you soon dengan review drakor lainnya.. ^^

Thursday, June 11, 2015

Review K-Drama - Pinocchio


Assalamualaikum..

Hellooo readers.. I'm back again, still wanna review K-Drama Series. Setelah Healer, akhirnya saya berhasil menamatkan salah satu K-Drama Series lagi, kali ini berjudul Pinocchio.


Pinocchio tayang di Korea sejak akhir tahun 2014 sampai awal tahun 2015. Drama ini berhasil menarik perhatian saya sejak episode pertama. Jujur ketika nonton drama ini, saya belum tau detail ceritanya mengenai apa. Dilihat dari judulnya, awalnya saya pikir sama dengan cerita Pinokio yang selama ini saya dengar. Dimana ada seorang anak yang ketika berbohong hidungnya memanjang..
Yap, ceritanya memang hampir mirip dengan dongeng Pinokio yang itu.
Bedanya dalam serial ini, Pinokio diceritakan sebagai suatu sindrom yang menyebabkan si penderita mengalami cegukan ketika berbohong.

Sebenarnya saya tertarik nonton film ini bukan karena ceritanya siih karena seperti yang saya bilang di awal tadi, saya sama sekali nggak tau drama ini ceritanya gimana. Yang membuat saya tertarik adalah lead actor nya Lee Jong Suk. Dunno why but i love this guy..
Meskipun ngga seganteng Lee Min Ho or Ji Chang Wook, tapi aktingnya baguuus.. dan itu yang bikin LJS keliatan keren dan ngganteng.

Sebelum mulai reviewnya, kita ulas satu persatu yuuuk tokoh penting dalam drama ini :


Lee Jong Suk as Ki Ha Myung / Choi Dal Po
Di drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai seorang anak yang mencoba menyembunyikan jati dirinya dari keluarga angkatnya. Nama aslinya Ki Ha Myung, anak seorang pemadam kebakaran dan mempunyai keluarga yang bahagia. Namun semua berubah setelah terjadi kebarakan yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia dan ibunya bunuh diri dengan terjun ke laut. Ha Myung yang waktu itu ikut terjun ke laut selamat setelah ditoong oleh seorang kakek. Kakek tersebut menderita sakit ingatan sejak putra pertamanya meninggal dunia 30 tahun yang lalu. Selanjutnya Ki Ha Myung berganti nama menjadi Choi Dal Po.


Park Shin Hye as Choi In Ha
Setelah perceraian kedua orang tuanya, In Ha dibawa ayahnya ke suatu pulau untuk tinggal bersama kakeknya. Ternyata Kakek In Ha adalah Kakek yang menemukan Ki Ha Myung. In Ha pun tinggal serumah dengan Ha Myung dan memanggilnya Paman padahal mereka seumuran. Choi In Ha menderita sindrom Pinocchio yang menyebabkan dia cegukan tiap kali berbohong.


 Kim Young Kwang as Seo Bum Jo
Seo Bum Jo adalah anak seorang pemilik mall dan juga orang yang menemukan HP Ibu In Ha. In Ha yang tidak tahu HP ibunya hilang terus berkirim pesan ke nomor HP tersebut dan mengira ibunyalah yang membalas smsnya. Seo Bum Jo yang selama ini membaca sms In Ha merasa penasaran dan ingin bertemu In Ha. Dia pun melamar sebagai reporter di tempat yang sama dengan yang In Ha melamar. Bum Jo kemudian menjadi rival Dal Po dalam mendapatkan hati In Ha. Selain itu, di beberapa episode terakhir Bum Jo memegang peranan penting dalam mengungkap dalang di balik pemberitaan kasus kebakaran 12 tahun silam dan kasus kebakaran yang menyeret Ahn Chan Soo, teman SMA Dal Pho dan In Ha.


Jin Kyung as Sung Cha Ok
Ibu Choi In Ha sekaligus reporter MSC News. Terkenal ambisiun dan menghalalkan segala cara untuk menaikkan rating berita yang dibawakannya. Termasuk kejadian 12 tahun silam, ketika dia meliput berita kebakaran yang menewaskan ayah Ki Ha Myung. Sejak saat itu, Ki Ha Myung berusaha untuk membalaskan dendam dengan menjadi reporter.

Meskipun saya udah lama menamatkan drama ini, tapi jujur saya belum bisa move on.
Para tokoh memerankan aktingnya dengan apik. Terutama lead actor dan actress. Akting Lee Jong Suk makin matang di sini. Memerankan seorang anak pintar namun pura-pura bodoh demi perannya menjadi Choi Dal Po. Maklum Kakek yang merawat Dal Pho selain menderita alzheimer juga mempunyai sakit jantung. Selain itu, Dal Pho yang diam-diam memendam perasaan dengan In Ha juga harus menghadapi tekanan batin karena menyukai keponakan dan juga anak dari musuh bebuyutannya, Sung Cha Ok. Aaaahhh Lee Jong Suk Daebak.. Sarangee !!

Selain itu, saya juga paling suka sama tokoh Yoon Yoo Rae. Awalnya saya kira ini bakal jadi saingan In Ha untuk mendapatkan hati Dal Pho. Ternyata ini tokoh cukup 'koplak' hahaa.. dia ke-GR-an mengira Choi Dal Pho diam-diam suka sama dia. Lucuk deh pokoknya. Sayang sampai ending, tidak diceritakan kelanjutan kisah romance nya dengan Capt Hwang yang sepertinya suka sama Yoo Rae


Oke yang udah penasaran sama jalan ceritanya, langsung cekidot aja yuuuk..
Ki Ha Myung kecil dan kakaknya Ki Jae Myung adalah anak pintar yang melebihi rata-rata anak seusia mereka. Ayah Ki Ha Myung adalah seorang kepala pemadam dan kehidupan mereka sangat berbahagia. Hingga suatu peristiwa kebakaran di sebuah pabrik menyebabkan beberapa petugas kebakaran meninggal dunia, tak terkecuali ayah Ha Myung. Karena mayat ayah Ha Myung tidak diketemukan, seorang reporter MSC News bernama Sung Cha Ok melaporkan  bahwa ayah Ha Myung masih hidup dan melarikan diri, sehingga dialah yang bertanggungjawab atas meninggalnya para petugas pemadam kebakaran tersebut. Ditambah dengan adanya kesaksian dari seseorang yang menidap sindrom Pinocchio.

Pemberitaan tersebut kemudian menyebabkan keluarga para petugas pemadam yang meninggal serta tetangga sekitar rumah mengucilkan keluarga Ha Myung. Ibu Ha Myung yang merasa tertekan pada suatu malam mengajak Ha Myung ke tebing untuk melihat kembang api. Ternyata, Ibu Ha Myung berencana bunuh diri dan mengajak anak bungsunya itu terjun dari tebing. Ja Myung yang pada saat bersamaan sedang diwawancarai oleh Sung Cha Ok di studio MSC, shock melihat ibu dan adiknya telah meninggal dunia. Dia pun bertekad untuk membalas dendam kepada Sung Cha Ok

Di tempat lain, ternyata Ha Myung diselamatkan oleh seorang kakek yang ingatannya terganggu. Ketika menolong Ha Myung di laut, dia merasa bahwa putranya yang telah meninggal 30 tahun yang lalu hidup kembali. Akhirnya Ha Myung merubah nama menjadi Choi Dal Po dan hidup berdua dengan si Kakek.

Beberapa bulan kemudian, datang Choi Dal Pyung (putra kedua Kakek Choi) dan anak perempuannya, Choi In Ha. Awalnya Dal Pyung tidak setuju Dal Pho ikut hidup bersama Dal Pho name kakek Choi selalu pingsan akibat mengetahui anaknya sebenarnya telah meninggal dan Dal Pho yang hidup bersama mereka adalah orang lain. Maka dengan berat hati Da Pyung setuju dan memanggil Dal Pho dengan sebutan 'kakak'.

Pada suatu hari, Dal Pho mengetahui bahwa ibu In Ha adalah Sung Cha Ok, reporter yang telah membuat keluarganya menjadi berantakan. Dal Pho merasa marah dan benci pada In Ha.
Namun seiring berjalannya waktu, ternyata Dal Pho menyimpan perasaan untuk In Ha. Dal Pho mulai suka In Ha sejak SMA. Ketika Ahn Chan Soo menawari In Ha sepeda, diam-diam dia mendengarkan percakapan mereka. Karena itu, ketika Ahn Chan Soo ikut kuis di salah satu stasiun TV, Dal Pho ikut mendaftar bahkan lolos tes dan berhasil menjadi peserta dan mengalahkan Ahn Chan Soo.
Tapi ini baru ketahuan pas ending, ketika lagi nyoba gaun menikah In Ha bertanya alasan Dal Pho mengikuti kuis tersebut dan dijawab karena In Ha..


Okee kita balik lagi, jadi setelah adegan Dal Pho mengikuti acara kuis. Film pun langsung berlanjut ketika In Ha lulus kuliah. Diceritakan demi In Ha, Dal Pho yang aslinya pintar ini rela tidak melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi dan menjadi sopir taksi. Sementara In Ha berhasil lulus kuliah dan tengah melamar sebagai reporter seperti ibu kandungnya. Namun sayang dia justru ditolak oleh MSC News karena In Ha mengidap sindrom Pinocchio. Padahal yang mewawancarai adalah Sung Cha Ok yang notabene ibu In Ha sendiri.

Melihat In Ha bersedih, Dal Pho bertekad untuk menjadi seorang reporter. Dal Pho yang setelah lulus SMA menjadi sopir taksi pun meminta bantuan In Ha untuk mengajarinya menjadi seorang reporter. Dal Pho yang memang aslinya jenius tidak butuh waktu lama untuk belajar menjadi reporter.
Akhirnya justru Dal Pho duluan yang diterima di YGN. Sementara In Ha justru gagal dan menjadi kasir minimarket.. heheee.


Di lain tempat, berdasarkan survey kredibilitas, YGN menempati posisi pertama sedangkan MSC ada di posisi terakhir. Sung Cha Ok pun mengusulkan untuk merekrut reporter yang bisa dipercaya oleh masyarakat untuk meningkatkan kredibilitasnya. Dia pun kemudian menemui In Ha dan menawarinya posisi sebagai reporter. Di sini, sindrom Pinocchio yang diderita In Ha justru memberi keuntungan sebagai ajang promosi bahwa reporter MSC dijamin akurat dalam memberitakan sesuatu karena seorang Pinocchio tidak bisa berbohong.

Dari sinilah dimulai kisah In Ha menjadi satu-satunya Pinocchio yang menjadi seorang reporter. Dia harus bersaing dengan Dal Pho yang menjadi reporter YGN. Dan ternyata untuk tugas pertamanya sebagai reporter magang, mereka sama-sama ditempatkan di Han River District. Selama menjalankan tugasnya sebagai  In Ha ditemani rekan kerjanya bernama Seo Bum Jo yang ternyata sudah lama menyukainya, sedangkan Dal Pho bersama dengan Yoon Yo Rae.

Selama menjalani tugas pertama di Han River District, banyak tantangan serta pengalaman yang didapat baik In Ha maupun Dal Pho. Tantangan terberat adalah kasus kematian yang ternyata menyangkut kakak kandung Dal Pho, Ki Jae Myung dan menyebabkan Dal Pho mengungkap identitas sebenarnya. Selain itu, juga ada kasus kebakaran sebuah pabrik yang mengingatkan pada kejadian 13 tahun silam, dimana ayah Ki Ha Myung meninggal dan dituduh sebagai penyebab tewasnya para pemadam kebakaran yang lain. Namun kali ini, justru Ahn Chan Soo, teman SMA Dal Pho dan In Ha yang dituduh sebagai penyebab kebakaran setelah dia melakukan inspeksi ke pabrik tersebut. In Ha dan Dal Pho pun melakukan segala upaya untuk menolong temannya tersebut agar tidak bernasib sama seperti keluarga Ha Myung.
Melalui kasus ini, terungkap dalang utama kasus kebakaran 13 tahun silam.

Drama ini menurut saya recommended banget buat ditonton. Ceritanya lengkap, tentang keluarga, romance, komedi, dan dunia kerja (khususnya reporter). Ngerasa tragis aja liat Ki Ha Myung yang keluarganya hancur karena pemberitaan media yang ternyata adalah 'titipan' dari pihak-pihak tertentu untuk menutupi kejahatan yang telah mereka lakukan. Jadi keinget tv swasta kita yang akhir-akhir ini pemberitaannya udah banyak yang nggak obyektif. Hmm..

Well, five rates lha yaw buat drama ini.
And well done alias happy ending. Dari awal same akhir ceritanya daebak!!

Friday, May 29, 2015

Review K-Drama Series - HEALER


Assalamualaikum..

Akhir-akhir ini saya mulai keranjingan nonton KDrama lagi. Gara-gara bosen penat tiap hari cuma kantor rumah, ngajak maen Raka, masak de el el.. Pengen dong yaaa sekali-kali me time. Tapiiii me time nya saya jangan dibayangin luluran, spa an, meni pedi hahaaaa no nooo.. 
me time bust says itu ya nonton Kdrama wkwkkk #metimemacamapaini

Jadilah pas jalan-jalan ke cito, saya paksa suami buat mampir di stand dvd lantai atas. Berbekal pengetahuan seadanya tentang KDrama yang ratingnya tinggi plus mas-mas sales boy yang apal semua KDrama yang dijejer (asli takjub sayaah), dipilihlah Healer, twenty, sama hot young blood.
Mau ambil banyakan eh belum tau juga bisa nonton apa kaga. Biasa habis jemput Raka, rutinitas saya masak sama bobokin Raka. Nah tahap bobokin Raka ini adalah tahap krusial. Karena waktu itu biasa yang merem duluan emaknya Raka alias sayaa, wohoooo… :D

Alhamdulillaah karena kekuatan tekad saya, sayapun bisa nonton Healer malam itu juga.
Namun sayang, DVD di rumah saya lagi henghong. Remote DVD nya udah lama dibanting Raka dan nggak mau nyala pemirsaaah!! Oh nooooo!!
Untungnya masih bisa ditonton dengan subtittle bahasa inggris.

Begitu selesai nonton Disk 1, penasaraaan doong sama selanjutnya. ada kali saya semingguan lebih ngelembur nonton ini. Karena kebetulan sehari habis beli itu, kantor saya ada kegiatan di Batu. Otomatis nontonnya dengan amat sangat terpaksa harus saya pending, hiiiks..
Padahal bisa aja saya 4malam namatin. Lama banget yaaah 4 malam? 
Eiitsss.. buat emak-emak dengan anak super aktif kaya Raka, bisa namatin nontol serial dalam tempo 4 malam itu udah bisa masuk MURI lhooo.. whahaaahaa #ngaco

Yang udah penasaran gimana siih ceritanya HEALER ini (yang kata mas-mas salesboy lebih bagus dari city hunter ini) yuuk langsung kita bahas..

Drama serial ini bercerita tentang seorang "kurir". Tapi Healer ini bukan sembarang kurir yaa, lebih tepatnya agen rahasia. Dia akan melakukan apa saja asal dibayar dan tugas tersebut tidak menghilangkan nyawa orang lain. Cita-citanya membeli sebuah pulau tak berpenghuni di South Pasific dan tinggal di sana seorang diri.
Sebagai agen rahasia, Healer yang bernama asli Seo Jung Hoo ini sangat membatasi hubungannya dengan dunia luar. Di HP nya hanya ada no telepon ahjumma (seorang hacker yang memberi Healer job) dan delivery makanan langganannya.

Selama ini Healer dikenal sebagai seorang agen yang bekerja seorang diri dan selalu berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Salah satu kelebihannya adalah dia sangat menjaga kerahasiaan klient dengan tidak pernah bertanya siapa yang meminta jasanya dan apa isi dokumen yang dikirimnya.

Hingga akhirnya seorang pria bernama Kim Moon Ho memakai jasanya untuk mencari informasi tentang seorang gadis yang belasan tahun menghilang, bertemulah Healer dengan Chae Yong Shin yang mempunyai nama kecil Oh Ji An. Ternyata dia adalah anak yang menghilang itu dan diadopsi seorang pengacara yang membuka kantor advokat sekaligus kafe di rumahnya.


Pada saat bersamaan, terjadi pembunuhan terhadap salah satu klient Healer dan ternyata Healer menjadi tersangka utama. Healer yang tidak terima merasa ada seseorang yang memasang perangkap untuknya. Termasuk tugas memata-matai Chae Yong Shin tersebut.
Hingga dia melihat foto 5 orang di rumah Kim Moon Shik, seorang pemilik salah satu perusahaan media terbesar.

Ternyata salah satu laki-laki di foto tersebut adalah ayah Seo Jung Hoo yang sudah lama meninggal. Merasa ada kaitan antara dia, Chae Young Shin, istri dari Kim Moon Shik, dan Kim Moon Ho maka Healer pun menyamar menjadi junior Yong Shin dan memakai nama palsu Park Boong So.



Bagaimana kelanjutannya? Lantas ada hubungan apa antara kematian ayah Seo Jung Hoo dengan hilangnya Oh Ji An? Siapa orang yang bertanggungjawab atas semua pembunuhan yang terjadi hingga menyebabkan Healer menjadi tersangka utama?
Nonton ajah sendiri yaaa.. kalo saya cerita di sini mah nggak asyiiik heheee..
Nggak rugi kok nonton, dijamin bakan kelepek-kelepek liat actionnya Ji Chang Wook yang berperan sebagai Healer. Apalagi adegan loncat dari gedung satu ke gedung lainnya.. allaaaammmaaaak.. Daebak!!


Kalo dibanding City Hunter, IMO beda siih. City hunter lebih banyak action. Untuk masalah cinta-cintaan antara Young Shin dan Kim Nana nggantung. Di Healer porsinya seimbang antara action, drama, dan cinta-cintaannya.. Saya asli nangis lhoo pas Chae Young Shin ketemu ibu kandungnya.. hiiiks ngga ngebayangin kalo ada di posisi Chae Yong Shin yang pada akhirnya mengetahui ibu kandungnya masih hidup tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena ibu kandungnya mengidap suatu penyakit.

   Satu lagi yang saya suka adalah Ost nya. Ngga nyangka lhoo kalo soundtrack utamanya adalah lagu Eternal Love dari MLTR. Seumur umur nonton KDrama nggak pernah deh ada yang make lagu barat sebagai soundtrack. Dan anehnya ini lagu kok bisa cocoook banget dipasang di film ini. Selain itu ada lagu I'll Protect You yang dinyanyikan sendiri sama leadactor alias si Ji Chang Wook.
Love love muah muahh deh pokoknyaaaa..

Lima jempol buat drama ini !!! :D :D :D

Wednesday, May 27, 2015

Helm anak retro karakter - UPDATE STOCK!


Assalamualaikum..

Udah pada tau kan yaa kalo saya ada babyshop online.
Kali ini mau update stock untuk our best seller product..
HELM ANAK RETRO KARAKTER

Jadi dari awal jualan helm ini sekitar sebulan yang lalu sudah kejual lebih dari 200pcs helm.
Kelebihan helm anak ini adalah antara lain :
1. bentuknya lucu, model retro. Nggak cuma orangtuanya yang bergaya, anak jaman sekarang juga bisa lho Mommies..
2. Motifnya lucu-lucu dan pasti disukai anak-anak
3. murah dan aman, batoknya sudah SNI yaa.. 
4. Helmnya enteng, jadi nggak cuma dipakai pas jalan sama mama papa tapi bisa juga buat gaya-gayaan pas naik sepeda roda tiga mereka.. xiiiixiiixii

Langsung aja cuuuzz, berikut stock helm anak karakter yang mash ready :
Harga @ 55rb, ambil min 3 ada diskon..
Sisa no 1
Sisa no 1 & 3



Sisa no 1
Sisa no 2
Sekian dulu updatenya..
Yang mau order langsung ke contact person yaaa :

WA/SMS : 085231620001
BBM : 7E733A16
Line : dewisetyosari

Don't go anywhere, menginjak bulan puasa kidy land akan ada games dan koko anak.
All ready stock dan pastinya mural meriaaah..

Don't be miss it yaaa.. \(^^)/

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...