Sunday, September 25, 2016

Magical Beauty Class Makeup with IniVindy

Assalamu'alaikum..

Haaaiiii!!!!
Dari cara saya menyapa, keliatan kan kalo saya lagi hepi.. iya gak? iyakan aja yaa #mekso
Kenapa hayo kok saya bisa sehepi ini, padahal beberapa hari kemarin saya kehilangan HP #curhat. Iya, HP kesayangan saya. Favorit banget deh kalo selfi pake HP itu, muka saya keliatan cling, halaah.. Bukan siih, sebenernya kehilangannya karena pas lagi pengen nabung buat beli 'something' eh kok malah dikasih musibah kehilangan HP. Walaupun mungkin harganya nggak seberapa, cuma ya itu kalo beli lagi kan lumayan.. Hiks, tapi ya sudahlah. Nasi sudah menjadi bubur dan sayur udah kelanjur basi, anggap aja saya kurang amal makanya dikasih cobaan.


Kali ini saya mau sharing pengalaman mengikuti kelas makeup mbak IniVindy. Yap, ini niih alasan saya lagi hepi banget. Pasti udah pada tau dong yaa sama MUA satu ini. Beliau terkenal dengan sebagai beauty Vlogger dengan bahasa jawanya. Jauh sebelum marak dunia per-vlog-an, beliau juga cukup hits sebagai beauty blogger dan instagramer. Yang masih belum tau (kalo ini asli kebangetan), bisa cek channel youtubenya di sini.  
Sumber

Sunday, August 28, 2016

Socialiszation HIV/AIDS Responses in workplace

Hi,

long time no see.
I just want to share my current office activity. We have got budget from local government to give socialiszation about HIV/AIDS in workplace. The agenda from this program is we come to some companies that have been selected before then give a socialiszation about HIV/AIDS. In that agenda, we also monitoring those companies related to the companies awareness about HIV/AIDS and how they are prohibit to give a discrimination to a person who has infected HIV/AIDS.

Below are some pictures :

Socialiszation in JOB Pertamina Tuban
With Doctor and HSE JOB Pertamina Tuban

Socialiszation in PT. Holcim Tbk.
Socialiszation in PT. TPPI

The result from this program are we have to find some companies that committed to HIV/AIDS awareness. That will be prove by seeing the program from their HSE's staff. The recap from the program should report regularly to the Departement of the Manpower, Transmigration, and Population of East Java Province.






Tuesday, July 12, 2016

(Day 1) Family Vacation - Kota Batu

Assalamualaikum..
Halo apa kabar semuanya?
Semoga baek semua yaaa..

Ya Allaaah ini liburan udah lama banget tapi baru sempet ngepost. Kerjaan kantor hilir mudik silih berganti plus persiapan penilaian angka kredit. Jadi cukup… fiuh capek


Postingan kali ini saya mau cerita tentang liburan keluarga kecil saya pas weekend kapan dulu. Nggak jauh-jauh sih, cukup ke Batu aja. Padahal dulu juga udah pernah ya nge-post tentang Batu. Yaaah apalah daya, jadi orang Surabaya yang tiap hari selalu hiruk pikuk rutinitas kerja dan jalanan macet (walaupun saya nggak ngalami sih karena jarak rumah ke kantor kalo jalan kaki nggak sampe seperempat jam :D) plus orang Mojokerto yang tiap hari liat gunung, kayanya males ya kalo liburannya ke Mojokerto. Pengen cari suasana lain. Ujung-ujungnya ya ke Batu. Makanya sekarang Batu jadi destinasi utama para warga Kota besar macam Surabaya. Yaaah, kaya orang Jakarta yang liburan ke Bogor gitu deh. Which is the bad impact,  tiap Minggu sore jalanan Malang ke Surabaya macet total.

Merasakan Sensasi Masakan Korea di Kota Gudeg

Assalamualaikum..

Taqobballahu Minna Wa Minkum..
Mohon maaf lahir dan batin ya semuaa..
Maaf-maaf ya apabila selama ini ada yang kurang berkenan baik yang mengenal saya secara personal maupun melalui blog ini, barangkali ada postingan saya yang kurang berkenan. Bukan maksud kook..

Bagaimana liburannya kemarin? Alhamdulillaah ya PNS ada cuti bersama, seminggu insyaallah cukup #dicukup-cukupkanmaksudnya #eh hihiiiii :p
Namanya ketemu keluarga, pastilah liburan sebanyak apapun rasanya masih kurang. Pengennya sih sehabis lebaran, masuk kerja lebih semangat lagi. Namun apa daya, masih belum nemu 'klik' nya. Tapi nggak apa-apalah.. yang penting ikhlas kerja insyaallah rejekinya barokah. Aaamiin.. 

Oh iya liburan kemarin, saya sama keluarga suami jalan-jalan ke Jogja. Kebetulan kita silaturrahmi ke sahabat saya ketika kuliah karena dia mau nikah. Berhubung saya nggak bisa dateng ke resepsinya, jadi kemarin nyempetin main ke rumahnya di daerah Kasihan, Bantul. 

Sebelum ke sana, kami mampir ke Palagan, tepatnya di Restoran Korea Dae Jang Geum. Entahlah, udah lama pengen nyoba ke sana. Pas kebetulan selama bulan puasa kemarin di restoran ini ada promo Ramadhan paket berbuka puasa. Setelah booking tempat, sekitar pukul 13.00 WIB kita cuzz berangkat ke Bantul. Sepulang dari rumah temen saya, kami ngabuburit ke JCM (Jogja City Mall) sekitar pukul 15.00 WIB. Nggak beli apa-apa sih, karena suasana riweh, maklum yaa mau lebaran banyak banget yang ngabuburit ke sana. Akhirnya pukul 16.30 kita meluncur ke Dae Jang Geum.

Pintu masuk, di depannya ada parkiran yang cukup lebar