Monday, March 20, 2017

Perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Corner Giant Waru


Assalamualaikum..

Apa kabarnya semua? 
Kali ini saya mau sharing pengalaman saya melakukan perpanjangan Pajak Motor di Samsat Corner yang ada di Giant Waru, Sidoarjo. Yaaah siapa tau disini masih banyak yang belum ngerti kalau perpanjangan pajak motor di Jawa Timur bisa dilakukan dimana saja asal masih masuk wilayah Jawa Timur.

Tuesday, March 7, 2017

Resensi Buku DRUNKEN MONSTER, Kumpulan Kisah Tidak Teladan (Cacatan Harian Pidi Baiq)


Assalamualaikum Wr. Wb.

Haloo, gimana kabarnya semua? Selamat hari Senin.. :D
Libur weekend kemarin saya tepar, badan sakit semua. Karena malas ngapa-ngapain, akhirnya saya baca buku aja. Kebetulan minggu kemarin saya baru pesen 4 buku Pidi Baiq yang merupakan tetralogi berjudul Drunker Monster, Drunken Mama, Drunken Molen, dan Drunken Marmut.


Sebenarnya, buku-buku semacam ini awalnya tidak menarik minat saya andai saya belum membaca buku Dilan dan Milea yang sebelumnya sudah pernah saya bahas disini. Liat sampulnya aja udah keliatan absurd, takutnya dalemnya lebih absurd lagi. Yaah, walaupun ada pepatah mengatakan don't judge the book by it's cover tapi buat saya justru dari cover lah saya kebanyakan menilai isi suatu buku. Makanya jangan heran, kadang banyak buku yang saya beli ujung-ujungnya teronggok di pojokan lemari karena  ternyata isinya nggak menarik. hiks

Thursday, February 23, 2017

Review The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam


Assalamualaikum..

Halooo semua..
Akhir-akhir ini saya lagi demen nyobain skin care Korea. Alesannya sih simple, karena bosen sama skin care yang biasa saya pake, he he he..
Kalo cocok alhamdulillaah, kalo engga ya saya nangis hiks.. hehe 

Produk yang mau saya review kali ini adalah Cleansing Foam keluaran The Face Shop. 
Jujur saya beli ini tanpa baca banyak review. Cuma gugling sebentar dan baca review ternyata nggak terlalu banyak komplain, akhirnya saya cuuuz beli.


Isinya lumayan banyak, kalau nggak salah saya beli sekitar Idr 119rb dapet 150ml.


Tuesday, February 21, 2017

Review Novel Dilan, Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 , Dilan, Dia Adalah Dilanku Tahun 1991, dan Milea by Pidi Baiq


Assalamualaikum
Apa kabar semua.
Udah masuk bulan Februari aja, blog teteeup kaga keurus. Hiks
Maapkeun ya, yang punya blog kadang emang sok sibuk. Heuheuehu

Kali ini, saya mau review sedikiiiiit ajah tentang novel yang akhir-akhir ini bikin saya baper. Baper karena entah kenapa menurut saya novel ini “saya” banget. Bukan dari segi cerita yaaah, saya nggak baper sama cinta-cintaan anak SMA padahal. Bahkan novel jenis ini sebenernya saya hindari, karena kebanyakan sok puitis yang jatuhnya “apaan siih?” buat saya.

Source
“Hati-hati Lia, jangan ada yang melukaimu. Nanti besoknya orang itu akan hilang”