Thursday, February 23, 2017

Review The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam


Assalamualaikum..

Halooo semua..
Akhir-akhir ini saya lagi demen nyobain skin care Korea. Alesannya sih simple, karena bosen sama skin care yang biasa saya pake, he he he..
Kalo cocok alhamdulillaah, kalo engga ya saya nangis hiks.. hehe 

Produk yang mau saya review kali ini adalah Cleansing Foam keluaran The Face Shop. 
Jujur saya beli ini tanpa baca banyak review. Cuma gugling sebentar dan baca review ternyata nggak terlalu banyak komplain, akhirnya saya cuuuz beli.


Isinya lumayan banyak, kalau nggak salah saya beli sekitar Idr 119rb dapet 150ml.





Tekstur
ini digosok tanpa air, maaf ya karena buru-buru ke kantor. Tapi busanya emang lembut banget, kecil-kecil..
Tekstur busanya lembut dan banyak, saya suka ini. Jadi pas saya cuci muka, muka saya jadi ikutan berasa lembut. Dari segi bau, lumayan wangi ya cuma nggak nyengat banget. Tapi berhubung saya nggak terlalu suka skincare yang berbau, saya kurang suka.

Cleansing Foam ini lumayan ampuh buat ngebersihin wajah saya. Saya sering malas pake cleanser, jadi sebelum tidur malam cuma pake ini aja. Ternyata muka saya alhamdulillah anteng-anteng aja. Biasanya kalau saya menghilangkan step cleanser, besoknya langsung keluar bibit-bibit jerawat.
Tapi ingat yaa, kalau kalian sukanya makeup tebal yang pake foundie atau pake sunblock, jangan lupa step cleanser-nya yaaa..

Repurchase?
Pengennya sih iya, tapi saya cek di ig onlineshopnya kok udah nggak ada lagi, hiks

xoxo..

No comments:

Post a Comment