Wednesday, March 2, 2016

Review masker dari Griya Kanjeng


Haloo halooo
Assalamualaikum..

Have been so busy with office things. Yap, SK fungsional saya baru turun per Oktober 2015 kemarin. Jadilah tahun ini saya ikut bersibuk ria dengan Pengajuan Angka Kredit (PAK) dan segala tetek bengeknya. Huft..

Oke lupakan urusan kantor dulu, hari ini kita bahas tentang masker ama lulur yuuuk..
Sebagai perempuan, pasti suka dong ya yang namanya luluran dan maskeran. Kalo saya sih iyeees pake banget. Biasanya sih ngelulur dan ngemaskernya di rumah. Karena pertama, saya bukan mama-mama yang doyan nyalon. Kedua, nggak ada waktu bok. Weekdays habis di tempat kerja, sore hari habis jemput raka langsung masak, nyetrika, dll. Weekend jelas waktu buat keluarga. Suami juga ogah nganterin ke salon, apalagi harus nunggu berjam-jam. :(

Nah, berhubung saya luluran dan maskeran di rumah, otomatis saya biasa pake lulur dan masker yang dijual dipasaran. Nggak harus mahal sih, yang penting kulit saya cocok. Percuma beli mahal-mahal kalo ujung-ujungnya bikin iritasi kulit. 

Akhir-akhir ini, saya sebenernya lagi suka perawatan yang alami. Pengalaman saya pernah pake masker merk terkenal tapi muka saya jadi perih dan panas nggak karu-karuan. Udah ganti masker pake merk yang terkenal dengan slogan halalnya, ternyata nggak cocok juga. Kali ini karena baunya yang lumayan nyengat, jadi suka bikin pusing.

Eh pas lagi cari-cari, nggak sengaja nemu salah satu merk buatan lokal yang katanya pake bahan-bahan alami. Namanya Griya Kanjeng.

Griya kanjeng menjual produk perawatan tubuh  yang terdiri dari body scrub, face peeling, fask mask, v-scrub, dan scrub ketiak. Semua bahan kandungan alami dan tradisional made in Yogyakarta. Karena alami, buat kalian yang udah kelanjur perawatan ke dokter bisa banget lho ikutan pake produk dari Griya Kanjeng. 

Awalnya sedikit bingung mau pilih yang mana, karena variannya emang banyak dengan beraneka aroma. Untuk masker wajah sendiri terdiri dari beberapa varian yang mempunyai kelebihan masing-masing, antara lain cokelat, bengkoang, strawberry, susu, kunyit, dan green tea. 
Setelah lama milih, akhirnya pilihan saya jatuh ke masker cokelat dan lulur badan green tea. Berhubung baru nyoba maskernya, jadi review kali ini kita bahas maskernya dulu yaaah..
Setelah semingguan punya ini masker, belom ada kesempatan buat nyoba..
Akhirnya kemaren, setelah berpanas-panas ria nganterin unyil lomba menghias layang-layang di Lab School UNESA dari jam setengah 8 sampe jam 12 siang.

Masker wajah cokelat
Kegunaan :
1. Mengandung anti aging untuk menjaga kekencangan kulit
2. Menjaga kulit agar muda dan segar
3. Menghilangkan sel-sel kulit mati
4. Menyehatkan, menutrisi, dan melembabkan
bubuk masker
Awalnya aku pikir, masker ini sama kaya masker kebanyakan yang berbentuk krim. Jujur baru pertama ini nyoba masker yang berbentuk bubuk. Plusnya, isi lebih steril soalnya kita ambil nggak langsung pake tangan. Kalo saya sih cara makenya, saya ambil sesendok dulu terus tuang ke mangkok. Kalo masker yang krim kan kadang asal comot langsung pake tangan.

Cuma kalo saya agak ribet pake masker yang model bubuk gini, lebih suka yang bentuk krim biasa biar tinggal oles.. Hahaa maklum emak-emak males ribet.
Cara pemakaian
penampakan masker ketika dipakai

Dari segi tekstur, masker ini lumayan lembut ya pas dipakai. Dan buat kamu yg suka masker dengan bau yang nggak terlau nyengat, masker dari Griya kanjeng bisa jadi pilihan. Baunya nggak nyengat kaya masker kebanyakan, jadi cuma kaya ada bau cokelat. Berasa maskeran pake cokelat asli deh .. Karena tanpa tambahan bahan kimia baunya jadi kaya asli hihiii


Nah kalo ini foto afternya.. maaf yaa yang before hasil fotonya nggak layak upload karena kualitas kameranya yang jelek banget huhuuu. Tapi percaya deh, habis pake masker ini muka aku keliatan lebih seger dan bersih. Padahal ini habis kegiatan di luar seharian full lhoo. Dan yang paling aku suka, masker ini nggak panas dan perih pas dipake.. Yippiiii..

Kesimpulan

Pro :
1. Sehabis pake, muka berasa bersih dan nggak dekil
2. Lebih steril karena ambil produknya nggak langsung pake tangan
3. Nggak ada rasa panas dan perih ^^
4. Murcee cyiin, Idr 20rb isi 50gr

Con't :
1. Kalo buat saya agak ribet, karena harus nyampur masker sama are dulu baru bisa dipakai

Buat yang mau order bisa langsung cek di sini aja :

FB : Griya Kanjeng
Ig : griya.kanjeng
Line :  @zzv6577h

Tunggu review saya tentang masker dari Griya Kanjeng di post selanjutnya yaaa.. ^^

Dadaaaahhhhhh!!!

No comments:

Post a Comment