Friday, February 14, 2014

Review Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

Assalamualaikum

Holaaaa!!
Kali ini mau post review salah satu produk Oriflame. Udah pada tau kan ya apa itu Oriflame? yang merasa cewek pasti udah tau. Yakin deh. Karena udah buanyak banget yg bisnis MLM Oriflame ini, dari tetangga, temen, sampe temen kantor. Sebenernya saya bukan fan fanatik produk ini, karena pengalaman pernah beli beberapa item dan sebagian besar fail  kecuali nail polishnya #sigh

Kebetulan liat orang kantor berbondong-bondong beli hand cream yang kabarnya lagi diskon. Bertanyalah saya kepada beliau harganya berapa. Ternyata dari harga 70 ribuan jadi 36rb. Uwhlalaaaa.. cewek mana coba yang ngga tergiur sama diskon macam itu. Nggak usah cari review sana sini, langsung tancap gas pesen atu biji. Dan mendaratlah dengan selamat Oriflame Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream di meja saya pagi-pagi.

Begitu dapet langsung dibuka donk, dicobain secuil dan diusek-usek ke tangan.. Penilaian awal.. Hmmm wangii.. cuma kok harumnya kaya bau-bau teh melati gitu? bukannya namanya Milk &  Honey ya? Harusnya ada bau susu atau madunya. Ini apa hidung saya mulai error yak? Tapi saya sih ngga terlalu masalah karena saya suka baunya. Selain itu baunya juga nggak terlalu nyengat jadi nggak bikin pusing..

Tekstur :
 Meskipun belum pernah pake hand cream sebelumnya, tapi tekstur hand cream yang ini nggak jauh beda sama hand&body lotion biasa. Agak kurang greget kalo buat hand cream. Nggak tau juga sih apa ini karena jari tanganku yang kasarnya udah kebangeten (kalo kata orang jawa "ngapal", maklum tangan emak-emak). Kalo habis make, dipake buat BAK atau cuci tangan dan kena air langsung bubar jalan. Jadi harus bolak-balik make..

Ingredients :

(+) Baunya wangi

(-) Mahal kalo belinya gak pas diskon
(-) Kurang melembabkan, rasanya kaya pake body lotion biasa
(-) Kena air langsung bubar jalan, tangan jadi kering lagi

Harga :
Harga asli sekitar +/- 70K, tapi setelah diskon jadi 36K.. mayaaan hehee

Repurchase?
Mmm.. Nop

1 comment:

  1. Dakku pake juga nih sar, blom abis, dari almost 3 bulan yg lalu, soalnya di sela pake produk laennya juga c. Hehehe...

    Well, Dakku belinya juga karena pas hand cream yg lama abis bis bis, truz jeng jeeeeeeng pas buka katalog liat ni barang diskonnya gede, jadi deh tunjuk langsung.

    Kesan pertama pas udah buka segelnya juga agak - agak kecewa dakku. Soalnya seperti yang kamu bilang, nggak ada bau - bauan milk or honey nya. Melati banget.

    Nggak berniat beli untuk yg kedua kalinya lah dakku jugak.

    ReplyDelete