Tuesday, June 14, 2016

Merayakan Hari Kartini ala PPT Ghaudia

Assalamuaikum..

Halooo haloo, postingan kali ini lagi-lagi late post. hihii nggak papa yaa, namanya orang sibuk males jadi agak susah kalo disuruh posting ontime. hihiiii..

Memperingati hari Kartini pada bulan April kemarin, sekolahnya Raka alias PPT Ghaudia tidak ketinggalan mengadakan acara kecil-kecilan namun meriah, yakni keliling naik kereta kerinci dengan dress code baju daerah. Di sini para bunda membebaskan pemakaian baju daerah, bisa sewa baju daerah yang lucu-lucu atau cukup pakai batik.




Karena pemberitahuan acaranya cukup dadakan dan nggak sempet berburu baju daerah, alhasil Raka saya pakaikan baju batik aja. Itupun beli sehari sebelum acara karena saya baru ngeh kalau Raka nggak punya satupun baju batik, alamaak! Pulang kantor saya langsung cuz ke Cito Mall dan berburu baju batik buat Raka. Eh ternyata maknya malah kepincut sama daster baladamak-makpenggemardaster

Pagi-pagi saya sama Raka berangkat ke sekolah. Raka semangat banget dipakaikan baju batik.
Ternyata sampai di sekolah, waaah beberapa temen Raka yang udah besar atau dari kelas Mandiri pakai baju-baju adat. Lucuuu..


Nggak sengaja kembaran pake biru-biru ^^
Ayo poto lagiii
Kalau ini besfren-nya Raka di TPA, namanya Nia
Berasa punya 2 anak.. semoga adeknya Raka nanti cewe, aaamiin..

Waaah meriah sekali acara jalan-jalannya hari ini. hihiiii..
Acara kaya gini lumayan bikin anak-anak tau lho kalau mereka punya baju daerah dan belajar bangga menggunakan baju daerah.. ^^

Next, kita jalan-jalan kemana yaa bareng temen-temen sekolahnya Raka?

No comments:

Post a Comment