Sunday, January 3, 2016

Review LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Timeless


Assalamualaikum..

Mau cerita niii, akhir-akhir ini saya ngefans sama lippen matte. 
Kayanya udah bosen sama yang glossy karena dari awal berlippen ria doyannya sama yang glossy2 kaya habis makan gorengan. Selain itu, lagi pengen juga warna-warna bold. Padahal dulu liat lippen warna gelap kesannya kaya tuwir banget yaaa.. hahaaa life's change and so does my lip :p

Lippen yang mau says review ini keluaran LA Girl, namanya Matte Flat Finish Pigment Gloss. Yuup, lippen ini menurut saya pesaing NYX karena selain harganya lebih murce, warnanya pigmented banget. Beda sama NYX yang butuh beberapa kali oles supaya dapet warna kaya di botol.
 

Jangan tertipu namanya yang ada kata 'Gloss' yaa. Ini lippen matte banget dan cepet kering. Hebatnya lagi, lippen ini kalo nggak dipake makan insyaallah bisa awet dari pagi sampe malam. Ngilanginnya agak susah, musti pake remover biar bisa bersih.


Sedikit promosi yaa, lippen ini saya beli di olshop daerah Surabaya lewat ig @honeyflower.id seharga 75rb, kayanya sekarang udah naek jadi 78rb. Insyaallah olshop ini trusted karena udah beberapa kali order nggak ada masalah. Kenapa saya cerita gini? karena pengalaman ada temen kantor beli di olshop jakarta seharga 85rb dengan shade playful ternyata pas dipakai jelek banget. Kaya cat air dan retak-retak di bibir padahal nggak dipakai makan dan hanya berselang nggak sampe sejam dari pertama swap di bibir. Nggak tau deh ini barang palsu atau untuk shade yang itu memang kaya gitu. Tapi pas temenku coba beli lagi di honeyflower.id baek-baek aja. Nggak ada kejadian retak kaya cat air kering.
Sooo.. be ware yaaa kale beli onlen, harga mahal nggak jamin barang ORI, jangan lupa untuk selalu cek testimoni dari pembeli. 

Penampakan :
Pro :
* super pigmented, only one swap you can get the colour
* awet dipakainya, cocok untuk yang lagi acara dan nggak sempet touch up
* cheap

Conts :
* kalo habis dipakai makan besar, langsung bubar jalan dan susah banget ngilangin sisa lipstiknya
* For dry lips, you should use lip balm first kalo nggak mau lipstiknya 'retak'

Repurchase? Yes, in different shade




No comments:

Post a Comment